Raker, agar Program dan Organisasi Lebih Tertata

0
227
Raker Satkorcab Banser Boyolali

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Boyolali menggelar rapat kerja (raker) di MI Miftahul Ulum Canden, Sambi, Boyolali, Selasa (4/5/2021) malam.

Raker yang dimulai sekitar pukul 21.30 WIB, ini dihadiri Ketua PC GP Ansor, Husein Ahmadi, didampingi sekretaris Achmad Kurniawan, dan dipimpin langsung oleh Kepala Satkorcab Banser Boyolali, Ahmad Muzamil.

Husein Ahmadi pada kesempatan itu menyampaikan pesan dari Gus Aunullah A’la Al-Habib, pengasuh Ponpes Al-Huda, Doglo, Boyolali, bahwa GP Ansor itu mberkahi. Ananging ugi malati. “Ampun sembrono!” ujarnya mengutip Gus Aun.

Dia mengatakan, bahwa sebagai kader GP Ansor dan Banser, harus selalu menjaga nama baik organisasi dan mengisinya dengan kegiatan, sehingga mendapat berkah. “Jika kita keluar dari jalur seperti yang digariskan pendirinya, niscaya kita akan mendapat akibatnya,” terangnya.

Anggota Banser Satkorcab Boyolali menghadiri raker

Ahmad Muzamil, mengemukakan, pokok pembahasan raker ini adalah evaluasi kerja yang telah terlaksana di Satkorcab Banser Boyolali, baik di tingkat Rayon maupun Cabang, serta penyampaian rancangan program kerja oleh Satuan atau Unit Khusus yang akan dilaksanakan pada Mei – Desember 2021.

“Perlu, penyampaian rancangan program kerja, agar terlihat lebih jelas program kerja yang akan dijalankan di setiap Satuan ataupun Unit Khusus, serta lebih tertata sehingga bisa berjalan maksimal,” katanya. (sulis, sis/ gie, ros, adb)

Comments