Posko Mudik Tingkat Kabupaten Dipusatkan di Depan Masjid Agung

0
178
Sejumlah anggota Polri berjaga di depan posko mudik.

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Mobil – mobil pemudik nampak berjajar di area parkir yang tersedia di depan Masjid Agung Demak, Jumat (31/5/2019). Beberapa membawa barang-barang yang dikemas di atas mobil.

Area depan Masjid Agung Demak atau menyatu dengan alun-alun kabupaten, itu memang menjadi pusat posko mudik Lebaran 2019. Nampak beberapa posko dari berbagai institusi berbeda.

‘’Di sini ada posko Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Banser, dan Sentra Komunikasi,’’ ujar Hardono, salah satu petugas dari Polres Demak. ‘’Untuk posko mudik ini, mulai dibuka sejak 29 Mei lalu dan berakhir pada 10 Juni mendatang,’’ lanjut polisi yang bertugas di Polsek Wonosalam itu menambahkan.

Selama bertugas di posko mudik Idul Fitri tahun ini, menurutnya kondisi aman dan tertib. ‘’Alhamdulillah, kondisi aman,’’ ungkap Hardono yang mulai berdinas di Polri sejak 1989 dan bertugas di Polres Demak per Agustus 2001.

Sementara itu, pantauan Suaranahdliyin.com di area posko mudik, nampak polisi berjaga-jaga untuk cipta kondisi agar tetap aman. Sebagian petugas kepolisian juga nampak dilengkapi dengan senjata. (Tim Liputan Mudik Lebaran 2019)

Comments