Perlu Keteguhan Sikap dan Keikhlasan Bangun Organisasi

0
972
Rutinan PR GP Ansor – Banser Karangjati, Kecamatan Wonosegoro

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Karangjati, Kecamatan Wonosegoo mengadakan rutinan di musala Nurul Iman, di Anak Ranting Krangkeng, Ahad (15/11/2020).

Acara dibuka dengan pembacaan Maulid Al-Barzanji, yang diikuti oleh semua kader GP Ansor – Banser yang hadir, diiringi Hadrah An-Najah, Ranting Krangkeng.

Zikir dan tahlil pada kesempatan itu dipimpin oleh Muh Bakdi, dilanjutkan tausiyah yang disampaikan Kiai Sartoni, pengurus MWC NU Wonosegoro. Dia menekankan tentang dua tugas utama GP Ansor – Banser, yaitu untuk terus menjaga akidah ahlussunnah wal-jamaah dan melakukan penguatan organisasi.

“GP Ansor – Banser harus memiliki keteguhan sikap dan keikhlasan dalam membangun organisasi,” tambahnya kepada Siswanto, kontributor Suaranahdliyin.com.

Rutinan yang digelar kian khidmad saat Ariyanto (vokalis hadrah) berduet dengan grup Hadrah An-Najah melantunkan shalawat dengan suaranya merdu.

Selanjutnya, musyawarah yang dipandu Komandan Satkorkel Banser Karangjati, Djarod Budoyo, dan dipungkasi dengan penyampaikan catatan dan rekomendasi yang disampaikan Ngatiman, sekretaris PR GP Ansor Karangjati. (sis/ gie, adb, ros)

Comments