Pelantikan dan Upgrading FORDAF se Provinsi Lampung

0
322

LAMPUNG, Suaranahdliyin.com – Pada Ahad (13/2/202) di Islamic Center, Sukadana, Lampung Timur, digelar pelantikan dan upgrading Forum Da’iyah Fatayat (FORDAF) se Provinsi Lampung.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Hj Chusnunia Chalim SH MSi MKn PhD didampingi antara lain Bupati Lampung Timur, ketua TP PKK Lampung Timur dan juga ketua PC Fatayat NU se-Provinsi Lampung

Wagub Hj Chusnunia Chalim dalam sambutannya berharap, agar FORDAF Lampung ini bisa menjadi wadah (ruang) kaderisasi da’iyah di lingkungan Fatayat.

“Kegiatan ini adalah udara segar untuk proses kaderisasi da’iyah Fatayat NU Lampung, sebagai upaya mengikis radikalisme yang mulai menjamur di masyarakat,” kata Wagub yang biasa disapa Bu Nunik.

Sementara Bupati Lampung Timur, Dr M Dawam Rahardjo MSi mengemukakan, para kader Fatayat NU untuk istikamah menyebarkan paham ahlusunnah waljamaah annahdliyah.

“Jangan pernah meninggalkan para kiai (ulama yang berhaluan ahlusunnah waljamaah annahdliyah, red), karena sekarang banyak ulama namun tidak semua berpaham ahlusunnah waljamaah annahdliyah,” tuturnya. (ari hidayat/ ros, adb, rid)

Comments