PC PSNU Pagar Nusa Kudus Resmi Dilantik

0
523
Ketua umum PP POagar Nusa Muhammad Nabil Haroen melantik Pengurus PC PSNU Pagar Nusa Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kudus masa khidmah 2021-2026. resmi dilantik di Aula Gedung DPRD setempat, Kamis (26/5/2022). Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pagar Nusa Muhammad Nabil Haroen secara khusus hadir membaiat dan melantik kepengurusan Pagar Nusa dibawah kepemimpinan H. Chusnul Khitam.

Dalam sambutannya, Ketua PC Pagar Nusa Kudus H Chunul Khitam, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan serta support kepada PSNU Pagar Nusa Kudus. “Ini adalah terpilihnya saya menjadi ketua untuk kedua kali,” ujarnya.

Gus Chusnul mengaku bersyukur atas dukungan yang bermanfaat bagi kegiatan pencak silat Kudus. Ia berharap, agar ini bisa menjadi catatan amal dan diterima di sisi Allah.

“Dengan support dari berbagai pihak alhamdulillah PSNU Pagar Nusa Kudus selama lima tahun mendandang juara berturut-turur di even Kejurda,” ungkapnya.

Tidak hanya Kejurda, Pagar Nusa juga langganan juara umum Porsena baik tingkat Jateng maupun nasional.

“Pagar Nusa salah satu cabor paling banyak medali dalam even porsema,” imbuh Gus Chusnul.

Ia juga mengatakan, dalam sejarah Kerjunas, Pagar NUsa Jateng mendapatkan juara umum II dengan mendapat medali emas paling banyak. “Jateng mendapat juara umum II, karena dari kepengurusan Pagar Nusa Kudus yang mengawal,”katanya.

Terakhir, Ia berharap, masa khidmah 2021 – 2026 PSNU Pagar Nusa Kudus bisa mengangkat kemajuan, semakin baik dan ada kontribusi yang baik.

“Semoga pada masa khidmah ini atlet Kudus bisa mencapai even Sea Games,”harap Gus Chusnul.

Selain Ketua umum PP Pagar Nusa Muhammad Nabil, hadir juga Rais PCNU Kudusi KH Ulil Albab Arwani, Bupati Kudus H.Hartopo, Ketua DPRD Kudus Masan, Ketua PW Pagar Nusa Jateng H.Arief Rahman, Ketua PCNU Kudus H. Asyrofi dan PSNU Pagar Nusa se Karisidenan Pati.(umi/adb)

Comments