PAC Muslimat NU Undaan Resmi Dilantik

0
322
Ketua PC Muslimat NU Kudus Hj. Chumaidah melantik PAC Muslimat Undaan, Kamis (26/11/2020)

KUDUS,Suaranahdliyin.com –Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Undaan Kudus periode 2020-2025 resmi dilantik di aula Balai Desa Undaan Tengah, Kamis (26/11/2020). Kepengurusan Muslimat NU Undaan di bawah kepemimpinan Hj. Sukaesi AR ini dibaiat dan dilantik langsung oleh ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kudus Hj. Chumaidah.

Dalam sambutannya, Hj.Sukaesi mengatakan kepengurusan PAC Muslimat Undaan terbentuk hasil konperensi anak cabang pada bulan Januari 2020 lalu. “Karena ada pandemi, pelantikan baru bisa dilaksanakan hari ini,”ujarnya.

Ia mengharapkan segenap pengurus PAC dan Pimpinan Ranting Muslimat NU se-Undaan selalu terjalin kekompakan. Pihaknya bertekad akan  mengaktifkan kembali ranting Muslimat yang mengalami kevakuman.

“Kami juga akan fokus pada pembentukan Raudlatul Athfal (RA) Muslimat pada Pimpinan Ranting yang belum ada,”imbuh Hj. Sukaesi.

Sementara Hj. Chumaidah mengajak seluruh anggota dan pengurus  selalu menjaga kekompakan dan kerukunan. Hal ini, katanya, menjadi kunci sukses keberhasilan Muslimat NU.

“Jadilah pimpinan yang bisa sebagai suri tauladan dan menjadi anggota yang baik,”ujarnya.

Hj Chumaidah juga mengingatkan supaya tidak pernah bosan untuk berjuang. “Berjuang semampunya bisa melalui harta, tenaga, fikiran dan doa,”tandasnya.

Dalam pelantikan yang dihadiri beberapa tamu undangan dan Pimpinan Ranting Muslimat ini berlangsung hidmat dengan menggunakan protokol kesehatan. Turut hadir ijuga stri Plt Bupati Kudus Mawar Hartopo dan beberapa pengurus Cabang  Muslimat NU Kudus serta  pengurus NU setempat.(yasindo/adb)

Comments