PAC IPNU-IPPNU Dawe Luncurkan “Santrimuriaraya.com”

0
147

Pemimpin Umum Suaranahdliyin.com, M. Qomarul Adib memberi motivasi para kader IPNU – IPPNU Dawe dalam pelatihan penulisan usai launching Santrimuriaraya.com
KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Dawe meluncurkan website resminya, Santrimuriaraya.com. Acara tersebut digelar sekaligus dengan pelatihan jurnalistik dasar di Aula Balai Desa Lau, Ahad (21/02/21).

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris MWC NU Kecamatan Dawe M. Nurul Amin, Ketua PAC IPNU Dawe M. Fathoni, Ketua PAC IPPNU Dawe Ulil Ma’rifah, Pimpinan Umum Suara Nahdliyin M. Qomarul Adib, dan perwakilan dari Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Kudus.

Pada kesempatan itu, Sekretaris MWC NU Kecamatan Dawe M. Nurul Amin mengungkapkan rasa syukurnya atas peluncuran website Santrimuriaraya.com. Menurutnya, ini bisa menjadi tonggak kemajuan yang berarti bagi pelajar NU khususnya di Kecamatan Dawe.

“Ini adalah tonggak awal dunia literasi pelajar NU, khususnya Dawe bisa lebih berkembang dan maju,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Suara Nahdliyin M Qomarul Adib mengungkapkan tips agar bisa sukses bergerak di bidang literasi. Menurutnya, untuk bisa sukses dalam sebuah bidang seseorang harus bisa fokus dan serius.

“Sebisa mungkin jangan sampai terbelah oleh kegiatan lain yang tidak sejalur,” ungkapnya.

Utamanya dalam dunia literasi, kata Qomar, akan menjadi sulit bila dibarengi dengan kegiatan lain yang tidak sejalan. Tanpa manajemen waktu yang baik, salah satunya pasti akan dikalahkan.

“Harus bisa membagi waktu kapan membaca, menulis dan berkegiatan yang tidak banyak menguras tenaga, Insyaallah bisa,” imbuhnya. (rid, mail, gie/ adb, luh)

Comments