NU Krandon Rutinkan Khotmil Qur’an dan Maulid Nabi

0
1374
Selapanan PRNU dan Banom Krandon khatamkan 3 kali khataman

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) bersama Banom Krandon, Kecamatan Kota Kudus, menyelenggarakan Khatmil Qur’an dan Maulid Nabi di Masjid Baitur Rahman Kajan Krandon Kudus, pada hari Rabu (16/12/2020).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan selapan sekali tiap Rabu Legi malam Kamis Pahing ini diikuti seluruh Anggota dari NU, Muslimat NU, GP. Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU se-desa Krandon. Kurang lebih 100 orang dalam setiap pertemuan berhasil mengkhatamkan 3 kali khataman Al Qur’an

“Kegiatan ini dilaksanakan dari hasil musyawarah kerja dan diadakan secara rutin setiap Malam Kamis Pahing. Tempatnya berpindah-pindah di masjid dan mushala yang berada di lingkungan desa Krandon.” terang Jumariyanto, ketua tanfidziyah PR NU desa Krandon.

Adapun rangkaian kegiatannya, dimulai pukul 19.30 semua jamaah menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut Khotmil Qur’an, kemudian Maulid Nabi yang dipimpin dari IPNU. A cara diakhiri dengan ngaji yang disampaikan Ustadz Akhmad Irham.(ilma/adb)

Comments