Muskercab PCNU Diwarnai Peluncuran Website Terpadu

0
787
Muskercab PCNU Kudus di Hotel @Hom, Senin (27/07/19) malam.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kudus menggelar musyawarah kerja cabang (Muskercab) di Hotel @Hom Kudus, Senin (29/07/19). Sebagai pembuka acara ini PCNU Kudus meluncurkan website resmi terpadu yang memuat informasi seluruh banom dan lembaga.

“Bisa dibuka di www.nukudus.or.id, dengan website ini para Banom dan Lembaga tidak perlu membuat website sendiri-sendiri, tinggal menautkan saja ke website resmi PCNU ini,” kata sekretaris PCNU Kudus, H. Kisbiyanto.

Sementara itu, Ketua PCNU Kudus, H. Asyrofi Masyitho mengatakan pembuatan website resmi ini sebagai bagian dari langkah perwujudan salah satu misi NU Kudus.

“Misi pertama kita adalah penguatan dakwah Islam dengan pendekatan multimedia, salah satunya wujudnya melalui website terpadu itu,” ujarnya.

Plt. Bupati Kudus, H.M. Hartopo hadir membuka Muskercab PCNU

Acara ini dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Kudus, H. M. Hartopo, M.H., M.M., dengan harapan NU Kudus akan bisa meningkatkan performa dan kontribusinya bagi masyarakat.

“Selamat bermusyawarah sehingga hasil dari muskercab kali ini akan semakin meningkatkan performa dan memberi kontribusi bagi pembangunan di Kudus,” paparnya.

Selanjutnya, Hartopo berharap berbagai program kerja bisa direlevansikan dengan kondisi kemasyarakatan di Kudus. “Tentu harus disesuaikan dengan kepentingan bangsa, sehingga mampu menjawab berbagai persoalan yang semakin kompleks di Indonesia ini,” tandasnya. (rid, gie/ros)

Comments