Muscab IKA PMII Diharapkan Lahirkan Generasi Berprestasi

0
413
Para tokoh menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) II IKA PMII Cabang Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Kudus menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II. Kegiatan bertema “Bersinergi Meraih Prestasi” tersebut dipusatkan di Hotel Sato, Kudus, Sabtu (20/0/2023).

Ketua OC Muscab, Ahmad Nur Qodin, memaparkan, muscab yang digelar ini bertujuan untuk pengkaderan. Menurutnya, para kader memiliki wadah untuk semakin maju dan sukses melalui IKA PMII.

“Tidak hanya di bidang politik tetapi bisa memasuki aspek hukum, sosial hingga budaya,” paparnya kepada Suaranahdliyin.com.

Ke depan, lanjut Qodin, agenda yang dijadwalkan menyesuaikan tema Muscab yakni membangun sinergitas terhadap stakeholder baik pemerintah, ulama, senior dan para alumni untuk bersama membimbing dan mengayomi kader PMII.

“Sehingga dengan sinergi inilah prestasi kader bisa maksimal sesuai dengan keilmuan masing-masing,” imbuhnya.

Qodin juga membeberkan, PMII memiliki aspek humanis dan akademis sebagai strategi menambah kuantitas kader. “Kader PMII akan tetap diarahkan sesuai dengan harapan mereka,” bebernya.

Para alumni PMII menghadiri Muscab

Dirinya pun berharap, lima tahun ke depan ader PMII bisa maksimal meraih kesuksesan di keilmuan masing-masing. Tak hanya itu, kader PMII juga diharap mmiliki jiwa yang solid dan output yang bagus. (umi/ rid, adb)

Comments