Harlah ke-49
MTs Walisongo Gelar Lomba Tingkat SD/MI se Kabupaten Jepara

0
355
Catur, salah satu cabang lomba yang dipertandingkan

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Dalam rangka memeringati hari lahir (Harlah) ke 49, MTs Walisongo Pecangaan Jepara menggelar lomba tingkat SD/MI se Jepara yang berlangsung di kompleks madrasah pada Kamis (4/1/2024).

Lomba diikuti 25 SD/MI se Jepara dengan jumlah 150 peserta. Adapun cabang yang dilombakan Tilawah, Tahfidh, Tartil, Badminton, Tenis Meja, Khitabah, Lagu Religi, Poster, Kaligrafi, dan Catur.

Kepala MTs Walisongo Achmad Zainuddin mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahim dan berjejaring dengan SD/MI sekaligus memperkenalkan eksistensi lembaga kepada masyarakat luas.

“Kegiatan juga bertujuan untuk memperkenalkan program unggulan madrasah, dan seleksi PPDB lewat jalur siswa berprestasi,” ujarnya.

Ditambahkan, bagi juara lomba juara Imemperoleh tropi, piagam, dan beasiswa pendidikan sebesar Rl 1 juta, juara II memperoleh tropi, piagam, dan beasiswa pendidikan Rp 750.000, sedang juara III memperoleh tropi, piagam, dan beasiswa pendidikan Rp 500.000.

Apel peserta lomba

Rangkaian Harlah dimulai dengan khataman dilanjutkan mujahadah pada Senin (1/1/2024), dan dipungkasi dengan jalan sehat serta pembagian hadiah pada Sabtu (6/1/2024) lalu. (sm/ ros, adb)

Comments