MA NU MIFFA Mulai Genjot Program Ekstrakurikuler Pascapandemi

0
412
Kepala MANU Miftahul Falah Cendono dalam re-launching Program Madrasah

KUDUS, Suaranahdliyin.com – MA NU Miftahul Falah memulai kembali program ekstrakurikuler setelah sempat berhenti karena pandemi Covid-19. Kepala MA NU Miftahul Falah, Asnadi, menyampaikan kesiapan hal itu dalam rapat koordinasi dan re-launching program di Aula Lt. 3 MA NU Miftahul Falah, Sabtu (29/01/22).

“Program ekstrakurikuler ini mau tidak mau harus kita mulai agar kreativitas anak didik tersalurkan dan kian berprestasi,” ujar dia.

Beberapa program ekstrakurikuler yang akan diaktifkan kembali antara lain futsal, voly, jurnalistik, kaligrafi, english dan arabic community, olah vocal dan tilawah, pencak silat serta rebana.

Sementara itu, wakil kepala bidang kesiswaan Saifuddin, telah menjaring potensi dan peminatan anak didik. Masing-masing program memiliki banyak peminat. “Selanjutnya, kita akan tindak lanjuti untuk pemenuhan fasilitas penunjang,” katanya.

Ia berharap kegiatan ekstrakurikuler ini nantinya akan berjalan maksimal. Sehingga semakin banyak bakat anak didik yang terasah dan semakin banyak prestasi yang diraih.

“Kalau sebelum Pandemi, setahun kita bisa raih belasan trofi dan penghargaan, tahun ini harus lebih,” sebutnya.(rid/adb,ros)

Comments