LazisNU Kudus Gelar Bimtek

0
418
Ketua LazisNU Kudus, H Ihdi Fahmi Tamami menyampaikan paparan dalam Bimtek

KUDUS, Suaranahdliyin.com – NU Care LazisNU Kabupaten Kudus menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait cara input pendapatan dan pentasarufan dana infak dan zakat, belum lama ini.

Bimtek yang dilangsungkan di kediaman ketua NU Care LazisNU Kabupaten Kudus, H Ihdi Fahmi Tamami, ini diikuti oleh ketua dan petugas keuangan, dalam rangka mewujudkan komitmen untuk menjadi organisasi yang modern, akuntabel, transparan, amanah dan profesional (Mantap).

“Sebagai lembaga legal, NU Care LazisNU Kabupaten Kudus harus menjadi organisasi yang dapat menghimpun, mengelola dan menyalurkan dana zakat, infak dan sedekah (secara baik), sehingga dinamika yang berkembang bisa direspons secepat mungkin,” terang H Ihdi Fahmi Tamami.

Terkait tujuan penyelenggaraan Bimtek, jelasnya, yakni agar pengurus UPZIS dapat melakukan input perolehan dana infak dan zakat serta melakukan input pentasarufan dan biaya, melalui aplikasi (yang telah disediakan).

Peserta menyimak paparn dengan menjaga jarak

“Selain itu, agar pengurus UPZIS dapat menyajikan laporan keuangan infak dan zakat dengan menggunakan aplikasi, sekaligus Bimtek ini menjadi ruang untuk sharing pembelajaran, agar ada peningkatan kinerja dari waktu ke waktu,” ujarnya. (gie/ rid, ros, adb)

Comments