Konferancab I IPNU – IPPNU Kaloran

0
212
Panitia dan ketua terpilih foto bersama usai Konferancaby

TEMANGGUNG, Suaranahdliyin.com – Jum’at (30/10/2020) lalu, pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) PAC Kaloran menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) I, untuk memilih ketua baru masa khidmat 2020-2022. Konferancab digelar di GOR Desa Kaloran.

Isro Agus Pamungkas, menyampaikan, IPNU-IPPNU merupakan wadah pengembangan diri bagi tiap-tiap anggotanya, sehingga ke depan akan membentuk generasi yang bermanfaat untuk kemajuan bangsa.

“Selamat kepada IPNU-IPPNU PAC Kaloran atas penyelenggaraan Konferancab I ini. IPNU-IPPNU adalah kawah candradimuka untuk mencari pengalaman, ilmu, relasi dan hal-hal lain dalam rangka membentuk karakter tiap anggotanya. Berikanlah sumbangsih untuk kemajuan bangsa dan kemaslahatan umat tentunya,” ungkapnya.

Ahmad Syarif Yahya, mengapresiasi para kader pelajar NU ini, sembari berharap mereka bisa menjadi penerus KH. Hasyim Asy’ari yang mampu bersaing dan berperan aktif di masyarakat.

“Santri mbah Hasyim Asy’ari itu harus bisa berjuang, mampu beradaptasi dengan keadaan dan situasi yang semakin hari semakin sulit ditebak ini. Peran nyata di masyarakat tetap kami tunggu, agar mendapatkan kemanfaatan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam Konferancab itu berhasil memilih Arif Koisu Zahwa (Desa Tempuran) sebagai ketua PAC IPNU dan Sindi Wardani (Desa Kwarakan) sebagai ketua PAC IPPNU di Kecamatan Kaloran masa khidmat 2020-2022. (ywa, fn/ adb, rid, ros)

Comments