Khataman, Manaqiban dan Selametan Tandai Peresmian Gedung TK Al-Azhar

0
529
Manaqiban dan selametan menanadai peresmian gedung baru TK Al-Azhar Jekulo, Rabu (1/1/2020) pagi tadi.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Taman Kanak-kanak (TK) Al-Azhar Jekulo resmikan gedung baru, yang diharapkan bisa menunjang proses pembelajaran dan meningkatkan kualitas lulusannya.

Peresmian dilakukan pada Rabu (1/1/2020) pagi, yang dihadiri H. Faedhoni SH. MH (pembina Yayasan Al-Azhar), Hj. Eni Misdayani MM. (ketua penyelenggara Al-Azhar), Komite Sekolah, segenap pendidik dan warga sekitar.

Pembacaan manaqib dan doa dalam peresmian gedung baru TK Al-Azhar Jekulo itu, dipimpin oleh kiai kharismatik pengasuh Pondok Pesantren As-Sanusiyah, KH. Sanusi bin Yasin didampingi salah satu putranya, Gus Kholid bin KH. Sanusi.

‘’Selain manaqib dan selametan pada pagi ini, Selasa (31/12/2019) kemarin, juga diadakan khataman al-Quran,’’ ujar H. Faedhoni dalam sambutannya dalam peresmian yang juga dihadiri Andreas Suwito S.Pd (penilik PAUD Jekulo) dan Indah Jauhariyah S.Pd. AUD (pengawas TK Jekulo).

H. Faedhoni berharap, gedung baru yang diresmikan ini membawa berkah dan meningkatkan pelayanan terhadap para orang tua peserta didik yang memberikan amanah anaknya dididik di TK Al-Azhar. (udin/ ros, adb, rid)

 

Comments