KB – TK Muslim Terpadu Dinado Gelar Gebyar Muharram dan Santuni Anak Yatim

0
203
Penyerahan santunan kepada anak yatim

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sebanyak 32 anak menerima santunan dalam rangka Gebyar Muharram dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di KB – TK Muslim Terpadu Dinado Kudus, Jumat (26/08/2022) kemarin.

Perwakilan yayasan, Savana Niningrum, mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun. Pelaksana acara adalah Yayasan Dinado Islami bekerja sama dengan Komite KB – TK, Dinado, pengelola dari masing-masing KB dan TK, dan para guru.

“Alhamdulillah sudah menjadi kegiatan rutin tahunan di Dinado Islami bekerja sama dengan Komite KB – TK, Dinado, pengelola dari masing-masing KB dan TK, serta semua guru,” katanya.

Foto bersama usai santunan

Dikatakan, ada sebanyak 32 anak yatim terdiri dari Desa Langgar Dalem sebanyak 22 anak, Desa Kauman 1 anak, dan Desa Demangan 9 anak. “Santunan berupa uang tunai, bingkisan, alat tulis dan sumbangan dari wali murid berupa snack (makanan),” lanjutnya.

Salah satu orang tua penerima santunan, Kiki Mutiara, mengapresiasi adanya santunan ini. “Alhamdulillah, ini sangat membantu anak yatim. Mudah-mudahan semua (dermawan, red) mendapat rizki yang berkah,” ungkapnya. (tias/ syim, adb)

Comments