Jateng Bersalawat Bareng Habib Syech Digelar di Brebes

0
318
Habib Syevh didampingi Ganjar Pranowo dan Gus Yasin saat menghadiri Jateng Bersalawat di Brebes

BREBES, Suaranahdliyin.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diharapkan tetap menggaungkan salawat meski sudah pensiun sebagai Gubernur Jateng 5 September mendatang. Tak hanya di Jateng, juga di seluruh Indonesia.

Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf mengutarakan hal itu dalam Jateng Bersalawat di halaman kantor Bupati Brebes, Jumat (18/8/203) malam. “Maturnuwun Pak Ganjar, yang telah memfasilitasi salawat di seluruh Jateng. Nanti setelah pak Ganjar pensiun, semoga bisa melanjutkan dan membuat Indonesia Bersalawat,” katanya.

Di hadapan ribuan Syechermania, dia berharap agar penerus Ganjar Pranowo di Jateng tetap melanjutkan Jateng Bersalawat. Karena selama ini, menurut dia, Jateng damai dengan salawat. “Saya yakin, pengganti beliau akan meneruskan. Nek ora, rasah dipilih (kalau tidak, tidak usah dipilih),” ujarnya.

Dikatakannya, salawat menjadi salah satu yang membuat pembangunan sukses di Jateng. Dengan salawat, Jateng selamat, tenang dan damai. “Berkah dari salawat itu, semua bisa menjalankan tugasnya dengan selamat, rizki mendekat dan maksiat minggat,” tuturnya. (rls/ ros, adb)

Comments