Jalan Sehat 1 Abad NU untuk Grobogan Hebat Bermartabat

0
633
Ribuan warga NU mengikuti jalan sehat 1 abad NU di Grobogan, Ahad kemarin

GROBOGAN, Suaranahdliyin.com – Dalam rangka 1 Abad NUPengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Grobogan mengadakan jalan sehat, Ahad (26/2/203). Kegiatan yang mengambil start –  finish alun-alun Grobogan ini diikuti ribuan lebih warga NU.

Menurut Ketua panitia, H Ali Anwar, kegiatan ini bertujuan mengingatkan bahwa NU umurnya tidak sedikit lagi. NU merupakan sebuah organisasi Islam anggota terbanyak di Indonesia.

“Jalan sehat ini sebagai puncak peringatan harlah 1 abad NU di Grobogan, “ujarnya

Sementara Bupati kabupaten Grobogan Sri Sumarni mengutarakan Grobogan adalah kabupaten yang mempunyai anggota NU mayoritas harus bisa memperkuat dan mendukung pemerintah sepenuhnya

“Apalagi di tahun 2024 mendatang kita ada acara pesta pemilu serentak, agar warga kabupaten Grobogan bisa mendukung dengan aman tanpa ada keributan” tambahnya

“Dengan demikian Jalan sehat ini tidak hanya jalan bareng bersama saja, namun kita semua bisa merangkul dan mewarnai kabupaten Grobogan hebat bermartabat”sambungnya.

Disamping jalan sehat,  peringatan harlah satu abad NU dirangkai berbagai kegiatan sejak 20 Februari 2023 lalu. Diantaranya, warga NU melakukan ziarah ke makam Ulama sekitar Purwodadi yakni Kiai Getas Pendowo, Ki Ageng Selo, Ki Joko Tarub, dan ulama lainnya. (Maftuhan/adb)

Comments