IPNU – IPPNU Tawangsari Gelar Bukber

0
204
Foto bersama usai Bukber IPNU – IPPNU Tawangsari.

TEMANGGUNG, Suaranahdliyin.com – IPNU – IPPNU Tawangsari, Kecamatan Tembarak, Temanggung menggelar buka bersama (Bukber) anggota pada Selasa (28/05/2019 ). Selain memang menjadi program rutin setiap tahun, Bukber juga menjadi sarana efektif untuk melakukan konsolidasi.

Bukber digelar di kediaman Najibudin. ‘’Sebelumnya, diisi dengan pembacaan tahlil dan sholawat. Kegiatan ini sekaligus menjadi forum untuk mendoakan para pendiri dan masyayikh Nahdlatul Ulama (NU),’’ terang Umi Nur Haini, Ketua Ippnu Tawangsari.

Umi Nur Haini pada kesempatan itu berharap, para kader semakin solid dalam berorganisasi, dan tidak lupa senantiasa untuk belajar demi menambah wawasan, serta ikut berperan dalam menjaga keutuhan Indonesia dengan apa yang dimilikinya.

‘’Kekompakan harus senantiasa kita jaga. Tambah selalu pengetahuan, sebagai bekal untuk khidmah pada NU, masyarakat dan bangsa,’’ ujarnya. ‘’Selain Bukber, usai Lebaran nanti kami akan silaturahim ke tokoh-tokoh NU dan tokoh masyarakat Tawangsari,’’ lanjutnya menambahkan. (rls/ adb, ros, rid)

Comments