Porsema XII NU Kudus
Ini Dia Juara Cabang Penulisan Biografi Kiai Lokal

0
1410
Sebagian peserta lomba cabang penulisan biografi kiai lokal foto bersama salah satu juri sebelum sesi presentasi dimulai

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Lomba Penulisan Biografi Kiai Lokal Porsema NU Kudus telah diumumkan. Dibawah ini merupakan juara-juara penulisan biografi Kiai lokal Porsema beserta judul dan poin yang didapat.

Juri lomba, Muhammad Noor Ahsin, mengucapkan terimakasih kepada peserta yang ternyata di luar dugaan panitia dan juri. Menurutnya, antusiasme dan kemampuan yang luar biasa ditunjukkan oleh para peserta membuat kami cukup kesulitan menentukan juara.

“Pesertanya luar biasa banyak ya sehingga sampai jam 5 sore baru selesai,” terang dosen PBSI Universitas Muria Kudus (UMK) ini.

Ia juga menambahkan kepada peserta yang belum juara jangan berkecil hati dan bisa mengikuti lomba-lomba lainnya. “Saya melihat hampir semua bagus, makanya jarak nilainya tipis-tipis,” ujar dia.

Salah satu peserta saat melakulan presentasi di depan juri

Sementara itu, untuk tingkat MTs/ SMP sebagai juara I SMP NU Nawa Kartika dengan nilai 722, juara II MTs NU Ibtidaul Falah (nilai: 713) dan juara III MTs NU TBS Kudus (nilai: 706).

Sedang untuk MA/ SMA/ SMK juara I diraih MA NU TBS (nilai: 738), juara II SMA NU Al-Ma’ruf (nilai: 721) dan juara III SMK NU Al-Hidayah (nilai: 720). (rid/ adb, ros)

Comments