Gus Husein Berharap LBH Ansor Boyolali Makin Eksis dan Bermanfaat

0
163
Sebagian pengurus LBH Ansor Boyolali foto bersama usai rakor

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Boyolali mengadakan rapat koordinasi (rakor) di kediaman Gus Husein Ahmadi, Perum Kusuma Regency 3, Badranrejo 07/02 Metuk, Mojosongo, Boyolali, Senin (4/10/2021) malam.

Gus Husein, Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Boyolali, berharap progam yang telah direncanakan berjalan baik, agar LBH Ansor Boyolali semakin eksis dan bermanfaat. “Dalam berorganisasi harus ada sinergi di antara anggota saat menjalankan program serta kegiatannya. Maka, mari kita kerjakan bersama sehingga akan ada solusi di setiap usaha kita,” tuturnya.

Soleh Santoso, Ketua LBH Ansor Boyolali, menekankan pentingnya memperkuat internal pengurus LBH Ansor agar lebih siap bila diminta bantuan warga. “Rakor yang kita lakukan ini adalah untuk lebih membangun kekompakan pengurus LBH Ansor dan berusaha melaksanakan perencanaan yang telah disusun,” ungkapnya.

Selain itu, rapat menyoroti tentang bagaimana mengajak kader GP Ansor lain untuk belajar bersama dan berkhidmah di LBH Ansor Boyolali. “Kita rangkul sahabat lain yang minat dalam pendampingan hukum atau menjadi paralegal dan pengacara,” ujar Lukmanul Hakim diamini Nanang dan Adit, pengurus LBH Ansor yang hadir dalam rakor tersebut.

Lukman, mengutarakan, bahwa khidmah di LBH Ansor, itu harus siap jiwa dan raga. “Sebab, di LBH Ansor itu merupakan pangabdian,” tuturnya. (nadev, sis/ adb, rid, luh)

Comments