AMALI Agendakan Silaturahmi Mudir Ma’had Aly se Indonesia

0
69

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Asosiasi Ma’had Aly Indonesia (AMALI) mengagendakan menggelar silaturahmi mudir (pimpinan) Ma’had Aly Indonesia se Indonesia, yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada 18 hingga 20 November mendatang.

Untuk mempersiapkan agenda besar itu, pihak AMALI pun telah menunjuk kepanitiaan melalui rapat yang dipimpin langsung oleh ketua umum AMALI, KH Nur Hannan. Rapat tersebut menunjuk KH Lubis (Balakembang, Jawa Tengah) sebagai ketua panitia didampingi beberapa panitia lain yang dipilih, yaitu Ustaz Robah Munjidin (Tuban) dan KH Nur Salikin (DKI Jakarta).

Menurut Ketua Bagian (Kabag) Humas AMALI, Tgk Mujlis, panitia yang telah ditunjuk itu diharapkan segera bekerja keras, untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan.

“Para silaturahmi itu, nantinya ada empat agenda utama yang akan menjadi bahan bahasan, yaitu isu moderasi beragama, implementasi dana abadi pesantren, manajemen pengelolaan institusi Ma’had Aly, dan manajemen pengelolaan pangkalan data Ma’had Aly,” terangnya. (mail, gie, rid/ adb, luh)

 

Comments