Gus Bab: NU Center Kudus Disiapkan

0
1360
Rais PCNU Kudus KH Ulil Albab Arwani

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Rais Syuriyah PCNU Kudus, KH. M. Ulil Albab Arwani menyampaikan, bahwa PCNU Kudus kini tengah menyiapkan berdirinya NU Center Kudus.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya usai pelantikan PCNU Kudus di Gedung Jam’iyyatul Hujjaj Kudus (JHK), Ahad (7/7/2019) malam.

“Di sini akan ada NU Center Kudus, dalam menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama (NU),” ungkapnya dalam pelantikan yang dihadiri antara lain Prof. KH. Said Aqil Siraj (Ketum PBNU), H. Muzammil (Ketua PWNU Jateng), KH. Hasan Fauzi, KH. M. Arifin Fanani, H. M. Tamzil (Bupati Kudus), KH. A. Hamdani (Ketua MUI Kudus), dan pimpinan organisasi lain.

“Mohon doanya, agar cita-cita mendirikan NU Center Kudus segera terwujud. Terkait hal ini, kami juga mohon doa juga kepada para ulama, habaib, dan masyarakat luas,” lanjutnya menambahkan.

Tak lupa, ujar Gus Bab -sapaan akrab KH. M. Ulil Albab Arwani- juga mohon doa agar pengurus PCNU Kabupaten Kudus, bisa bisa melaksanakan amanah dengan baik dan khidmah kepada umat. (Tim Suara Nahdliyin/ adb, ros)

Comments