GP Ansor Kalinyamatan Peringati Harlah ke-88

0
454
Peringatan Harlah ke-88 GP Ansor oleh PAC GP Ansor Kalinyamatan, Jepara

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kalinyamatan, Kabupaten Jepara menggelar peringatan Harlah ke-88 GP Ansor.

Acara dilangsungkan di gedung MWCNU Kalinyamatan, Senin (25/4/2022) sore lalu itu dirangkai dengan buka bersama perwakilan Banom NU dan PR GP Ansor se-Kecamatan Kalinyamatan.

Ketua PAC GP Ansor Kalinyamatan, M Hisyam Maliki, mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai rasa syukur berkhidmah di GP Ansor.

“Harlah bisa kita jadikan momentum untuk menelaah progres Ansor di Kalinyamatan. Ke depan GP Ansor Kalinyamatan sudah menyiapkan kegiatan inovatif yang tidak lain bertujuan untuk merangkul kader sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

Di samping itu, lanjutnya, sebagai Banom NU, pihaknya siap bersinergi dengan yang lain untuk syiar ke-NU-an. “InsyaAllah tahun depan kami akan menggelar Harlah Ansor dan Fatayat secara bersamaan,” tuturnya.

Hisyam, mengutarakan, di usianya yang ke-88, GP Ansor harus menjadi organisasi modern. “GP Ansor juga harus mampu menjadi pelopor dan penggerak tradisi-tradisi NU. Modern itu harus. Tetapi tradisi NU tidak boleh ditinggalkan,” tegasnya.

Talchis Murtafi’ dari PC GP Ansor Jepara, mengemukakan, Harlah ke-88 GP Ansor di PAC Kalinyamatan digelar dengan sederhana namun penuh makna. “Semoga PAC GP Ansor Kalinyamatan semakin mapan dalam berkegiatan, matang dalam berpikir, dan mantab dalam berinovasi,” tuturnya. (sm/ ros, adb)

Comments