Santunan Yatama dan Dhuafa di Masjid Raudlatul Jannah

0
230
Penyerahan santunan kepada anak yatim

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sebanyak 37 anak yatim piatu di wilayah RW IX Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus mendapatkan santunan jelang akhir Ramadan 1443 H/ 2022 M.

Santunan tersebut diselenggarakan oleh pengurus Takmir Masjid Raudlatul Jannah di RW IX, Kamis (28/4/2022), diberikan kepada 14 dhuafa (jompo) dan 35 anak yatim.

Hadir pada kesempatan itu antara lain Indarto ST (kepala desa), H Noor Kholish (nadhir masjid), H Kholiq Hartono (ketua RW IX), H Kismanto (tokoh agama), jajaran pengurus takmir masjid bersama panitia kegiatan Ramadan, dan juga para ketua RT di wilayah RW IX.

Kepala desa Jepang, Indarto, mengapresiasi atas keterlibatan dalam membantu warga melalui berbagai santunan yang dilakukan, baik kepada anak yatim maupun dhuafa.

“Semoga (santunan yang diberikan) ini jadi amal saleh dan mendapat balasan yang berlipat (dari Allah),” katanya di depan anak yatim piatu dan warga yang hadir dan menghadirkan Ustaz Sholahuddin untuk menyampaikan tausiyah.

Foto bersama usai santunan

Sementara itu, di Masjid Raudlatul Jannah, belum lama ini juga digelar santunan Ramadan oleh Upzis NU Care LazisNU Kabupaten Kudus. Selain untuk anak yatim, santunan juga diberikan kepada merbot masjid – musala dan guru ngaji. (gie, ros/ adb)

Comments