FKDT Jateng: Berhidmah harus Didasari Semangat Ketulusan

0
405
Wakil ketua DPW FKDT Jawa Tenganh menghadiri Muscab FKDT Boyolali

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com –  Pengurus Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) memiliki tugas dan amanat untuk.berkhidmah kepada Madrasah Diniyah. Dalam berkhidmah harus didasari dengan semangat ketulusan untuk mencari ridlo Alloh lantaran FKDT menjadi ladang dalam beribadah.

Demikian pesan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) FKDT Jawa Tengah Kiai Abdul Rohman yang disampaikan Wakil Ketua Akhmad Sururi saat memberikan sambutan penutupan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC FKDT Boyolali, Ahad (24/2/2024).

Sururi menyampaikan FKDT memiliki tugas dan fungsi untuk mengkomunikasikan dengan beberapa pihak untuk bersama sama memajukan lembaga pendidikan diniyah. Termasuk dengan Kementrian Agama sebagai mitra FKDT  harus terjalin komunikasi dengan baik.

“Oleh karena itu kekuatan satu komando dalam barisan struktural menjadi salah satu pilar modal dalam komunikasi.”ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia memohon doa dan dukungan dana untuk pembelian tanah yang akan dibangun untuk kantor DPW FKDT Jateng.

“Doa dan uluran tangan infak dari seluruh Guru Madin Kab Boyolali sangat kami harapkan untuk pembebesan tanah,” kata Akhmad Sururi melanjutkan pesan Ketua DPW FKDT Jawa Tengah.

Peserta Muscab FKDT Boyolali

Sekjen DPP FKDT H Agus Salim Toyib yang hadir juga mengajak semua guru Madin untuk menyisihkan sebagian rizkinya untuk pembebasan tanah.

“Apakah bapak Ibu siap  berinfak untuk DPW FKDT Jateng ?,”tanyanya yang disahut  serentak guru madin dengan jawaban siap.

Muscab yang berlangsung di PP Miftahul Huda Tumangsari Cepogo Boyolali dihadiri delegasi DPAC FKDT masing masing 4 orang.

Muscab memilih secara aklamasi Ust Khaerudin,S.Pd sebagai Ketua DPC FKDT Kab Boyolali masa khidmat 2024 – 2029.(adb/ros)

Comments