Terpilih Jadi Ketua PAC GP Ansor Gebog
Eko Hartanto Bakal Prioritaskan Program Pertanian dan Peternakan

0
1230
Ketua Terpilih PAC GP Ansor kecamatan Gebog Eko Hartanto

KUDUS, Suaranahdliyin.com Eko Hartanto terpilih menjadi Ketua PAC GP Ansor kecamatan Gebog Kudus masa khidmah 2024-2026  Ia terpilih secara aklamasi setelah mengantongi rekomendasi 11 Pimpinan Ranting dalam konferensi Anak Cabang Ansor Gebog di Balai desa Gondosari Gebog Kudus  Kamis (23/5/2024) lalu.

Ditemui Suaranahdliyin.com usai pemilihan, Eko Hartanto bakal siap menjalankan roda organisasi menggantikan kepemimpinan Ketua demisioner Naila Shofa. Ia bertekad mengemban amanah sebaik mungkin untuk memajukan Ansor.

“Harapan ke depan Ansor-Banser Gebog bisa kompak dan menjadi mercusuar di kabupaten Kudus semakin maju dan berkembang,” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ranting Ansor se Gebog.

Eko mengatakan prioritas program akan fokus pada bidang peternakan dan pertanian. Lantaran wilayah geografis Kecamatan Gebog ini masih. memiliki lahan luas dan subur.

“Di samping itu, adanya kebijakan pemerintah desa yang menekankan program dan anggaran pada pertanian dan peternakan,”ungkapnya.

Karenanya, ia mendorong para kader atau Pimpinan Ranting Ansor bisa membangun sinergi dengan pemerintah desa untuk menangkap peluang memanfaatkan lahan sumber daya alam pertanian.

“Sudah ada satu percontohan Ranting Jurang yang telah mengembangkan pertanian dan hasilnya sangat bermanfaat bagi organisasi atau kader sendiri,”tutur Eko yang sebelumnya menjabar sekretaris PAC GP Ansor Gebog.

Konferensi yang diikuti utusan PR GP Ansor se-Gebog memberikan amanah kepada Eko Hartanto untuk menyusun kepengurusan. Ia akan dibantu tim formatur yang terdiri Ketua demisioner dan 11 Ranting Ansor.

Selama konferensi, PC. GP Ansor Kudus mendampingi dan memimpin sidang hingga selesai. Hadir pula dalam pembukaan konferensi, pengurus MWC NU dan banom NU Gebog dan tamu undangan lainnya. (adb/ros)

Comments