Dinilai Penting, Kolaborasi dalam Pengembangan Aswaja Centre Unwahas

0
127
Pertemuan Aswaja Centre Unwahas, balum lama ini

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Belum lama ini Aswaja Centre Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) melakukan pertemuan perdana secara luring, untuk mempersiapkan rencana strategis yang diperlukan dalam mengembangkan Aswaja Centre ke depan. Pertemuan itu digelar di Ruang Rapat Ruang C1.03.

Momentum ini menjadi akselerasi awal dengan melibatkan beberapa elemen di kepengurusan Aswaja Centre, karena semuanya berhak dan memiliki tanggung jawab yang sama dalam mengawal keaswajaan di kampus ini.

“Skema Kepengurusan Aswaja Centre sengaja diambil untuk lebih mengoptimalkan potensi baru dan melibatkan banyak pihak, supaya berperan aktif dan bertanggung jawab dalam mengawal Ajaran Islam Aswaja di kampus ini,” kata Ma’as Shobirin.

Dia menyampaikan, semangat keilmuan dan pergerakan KH Wahid Hasyim harus menjadi barometer utama untuk setiap pikiran dan pergerakan pengurus utamanya. “Keberagaman pengurus yang ada di Aswaja Centre, menjadi bentuk perwujudan, bahwa kolaborasi adalah hal penting untuk saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, pertemuan tersebut menghasilkan beberapa hal yang menjadi rumusan sekaligus pola gerakan dalam menunaikan tugas dan pengabdian di Aswaja Centre, yakni adaptif, progresif, produktif dan kolaboratif. “Harapannya, pola ini dapat menghasilkan hal yang berarti, agar kelak menjadi rekam jejak yang baik,” ungkapnya. (ulum/ ros, adb, rid)

Comments