Dilantik, Ansor Daren Siap Konsolidasikan Kader

0
274
(Dok. Ansor Daren)

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Daren Kecamatan Nalumsari Jepara di Masjid NU Attaqwa Daren Nalumsari Jepara, Senin (21/03/22) malam. Acara pelantikan dikemas dalam Majelis Dzikir Dan Sholawat Rijalaul Ansor PAC GP ANSOR Nalumsari.

Ketua PR Ansor Daren Jamaluddin, menuturkan akan mengkonsolidasikan pengurus Ansor dan anggota usai dilantik. “Pertama kita akan konsolidasi dengan segenap pengurus dan anggota untuk menyatukan visi dan program kerja Ansor Daren ke depan,” katanya.

Tak lupa, Jamal juga akan meneruskan program kerja pengurus Ansor sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik. “Seperti rutinan ngaji kitab kuning setiap dua pekan sekali akan kita pertahankan dan teruskan. Karena kader ansor-banser harus terus ngaji dan belajar,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Daren Edi Khumaidi, mendukung penuh apa yang dilakukan Ansor Daren. “Sebagai Pemerintah Desa Daren, kami mendukung penuh apa yang menjadi program-program Ansor untuk kebaikan masyarakat Daren,” terangnya.

Edi Khumaidi juga mengajak warga daren untuk mendukung kegiatan Ansor dengan cara merangkul pemuda yang belum ikut Ansor. “Ajaklah teman-teman kita yang belum gabung Ansor untuk ikut Ansor. Dan ajaklah mereka dengan cara pendekatan dan komunikasi yang baik, sehingga Ansor semakin semarak,” harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan pengurus PC GP Ansor Jepara, sahabat Sirojudin, ia berharap Ansor Daren terlantik dapat menjalankan amanah dengan baik. “Kami selaku PC GP Ansor Jepara mengucapkan selamat dan kami berharap Ansor Daren dapat menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (Wafa/rid)

Comments