Didukung PAC Bae, Dasa Susila Kembali Dapat “Amunisi” Maju di Konfercab GP Ansor

0
744
PAC GP Ansor Kecamatan Bae dalam forum Rijalul Ansor, kemarin malam. PAC Bae GP Ansor bersama jajarannya sepakat mendukung Dasa Susila dalam Konfercab GP Ansor Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Setelah mendapatkan dukungan dari dua Pimpinan Anak Cabang (PAC), yakni dari PAC Kota dan PAC Mejobo, Dasa Susila, salah satu bakal calon ketua GP Ansor kembali mendapatkan dukungan.

Kali ini, dukungan dilayangkan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Bae, yang telah bulat memberikan rekomendasi untuk pencalonan Dasa Susila.

Syukron Harianto, Ketua PAC GP Ansor Bae, mengutarakan, bahwa ia dan jajarannya telah menggodog nama-nama kader potensial yang ada. “Dari beberapa calon kandidat ketua cabang GP Ansor Kudus, kita sepakat mengerucutkan ke satu nama, yaitu Dasa Susila,” katanya kepada Suaranahdliyin.com, kemarin.

Pihaknya berpandangan, Dasa Susila bisa melanjutkan estafet kepemimpinan GP Ansor di Kota Kretek. “Di Kudus ini, banyak kader potensial yang layak memimpin GP Ansor di tingkat cabang. Hanya saja, dengan berbagai pertimbangan, kami memutuskan bahwa PAC dan seluruh ranting yang ada di Kecamatan Bae menyerahkan rekomendasi kepada Dasa Susila,” jelasnya. (*)

Comments