Dema FDKI IAIN Kudus Studi Banding di DEMA FDK UIN Sunan Kalijaga  

0
488
Foto bersama antara Dema FDKI IAIN Kudus dan Dema FDK UIN Sunan Kalijaga

YOGYAKARTA, Suaranahdliyin.com – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN Kudus melakukan studi banding di Dema Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, Senin (3/7/2023) lalu.

Studi banding bertujuan untuk saling bertukar informasi, pengalaman, dan keterampilan dalam mengembangkan kemampuan organisasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada mahasiswa.

Delegasi Dema FDKI IAIN Kudus yang terdiri atas 27 anggota, diterima dengan hangat oleh pengurus Dema FDK UIN Sunan Kalijaga. Mereka diberikan kesempatan untuk mengikuti presentasi mengenai struktur organisasi, program kerja, sharing dan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Dema FDK UIN Sunan Kalijaga.

“Sangat antusias untuk bisa belajar dari pengalaman Dema FDK UIN Sunan Kalijaga. Kami ingin meningkatkan kualitas pelayanan kepada mahasiswa, dan melibatkan mereka secara aktif dalam kegiatan yang bermanfaat,” ujar Zufan Dwi, ketua Dema FDKI IAIN Kudus,.

Sesi sharing antara kedua Dema

Dalam studi banding itu, delegasi Dema FDKI IAIN Kudus berkesempatan berdiskusi langsung dengan pengurus Dema FDK UIN Sunan Kalijaga. “Kami berbagi pengetahuan, tips, dan trik mengelola Dema. Ini adalah kesempatan yang berharga untuk saling belajar dan berkolaborasi antara mahasiswa dari dua universitas,” terang Aa’ Rafli, ketua Dema FDK UIN Sunan Kalijaga. (Eka Laila Rizki Apriliana, mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

Comments