Dari Masyayikh hingga Tetangga Hadiri Tasyakuran Harlah ke-96 Madrasah TBS

0
160
Masyayikh hadir pada tasyakuran Harlah ke-96 Madrasah TBS Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pada Senin, 10 Januari 2022 M yang bertepatan dengan 7 Jumadal Akhirah 1443 H, Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus menggelar tasyakuran di Aula Madrasah.

Tasyakuran tersebut dihadiri masyayikh (para kiai), jajaran pengurus Yayasan TBS Kudus, guru, hingga tetangga sekitar. Hadir pula perwakilan dari dinas/ instansi pemerintah yang terkait.

Nampak pada kesempatan itu antara lain KH M Ulil Albab Arwani, KH M Arifin Fanani, KH Hasan Fauzi Maskan, KH Ahmad Arwan, KH Munfa’at Abdul Djalil, KH Nur Khamim, Kiai Syafi’i, Kiai Salim, Kiai Mbar Tomo, Kiai Chirzil Ala, KH Noor Badi, KH Ulinnuha, KH A Hamdi Asmu’i, H M Hilmy dan H M Yahya.

Rangkaian acara, iftitahul majlis oleh KH Munfa’at Abdul Djalil, tahlil dipimpin KH Hasan Fauzi Maskan, dan doa tahlil oleh KH M Arifin Fanani. Dilanjutkan kemudian tausiyah yang disampaikan KH M Ulil Albab Arwani, dan doa penutup oleh KH Ahmad Arwan.

KH M Ulil Albab Arwani pada kesempatan itu mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah atas nikmat-Nya, yang tak pernah putus dan terus menerus.

“Mari mensyukuri nikmat Allah yang sangat banyak. Saking banyaknya, kita tidak akan pernah bisa menghitungnya. Dan (nikmat) itu tidak pernah jeda (datangnya),” tuturnya. (mail, ros/ rid, adb)

 

 

 

Comments