Kick off Harlah 1 Abad NU
Bupati Harapkan Kudus Jadi Kota Modern dan Religius

0
216

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Apel kebesaran Nahdhatul ulama (NU) dalam rangka kick of 1 abad NU Kabupaten Kudus diselenggarakan pada 07 Agustus 2022 di alun-alun simpang tujuh Kudus, yang dihadiri oleh Banom-banom NU dan delegasi sekolah di Kudus, Ahad (07/08/2022).

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Kudus yang turut menjadi inspektur apel dan memberi sambutan dalam apel kebesaran NU.

Dalam sambutannya, Hartopo menyampaikan harapannya pada masyarakat, untuk mewujudkan Kudus yang modern, religius, cerdas dan sejahtera.

“ Semoga kita kedepan mampu mewujudkan Kudus modern, religius, cerdas, sejahtera dan NU mampu bersinegritas dengan pemerintah,” kata Hartopo.

Selain itu, ia juga menyampaikan NU yang sebentar lagi menempati usia 1 abad, yang perannya tidak diragukan lagi sebagai garda terdepan dalam pembangunan dan pemulihan covid-19 hingga saat ini.

“Sebentar lagi NU menempati usia 1 abad, perannya tidak perlu diragukan lagi, NU selalu di garda depan,” imbuhnya.

Selaku peserta, Alfiyan Chasanul Muna yang mewakili PAC kecamatan kota mengungkapkan harapan dari apel pagi itu kader-kader NU dapat menangkap apa yang sudah disampaikan Bupati Kudus dan tokoh lainnya untuk lebih semangat karena sudah memasuki 1 abad.

“Semoga kader yang mengikuti mampu menangkap apa yang disampaikan Hartopo selalu Bupati Kudus untuk lebih semangat, apalagi karena sudah berusia 1 abad,” ungkapnya.

Hal lain juga disampaikan peserta dari Fatayat kecamatan kota, Sri Hariati yang mengungkapkan sudah tiga kali mengikuti acara seperti dan berharap acara lebih meriah.
“ Kalo saya sudah tiga kali iku acara ini, semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,” harapnya.(Tias/sim/adb)

Comments