Rakor Pembangunan NU Center Wonosegoro
Banyak Warga yang Antusiasi Memberikan Donasi Kembali

0
291
Rakor pengurus MWC NU Wonosegoro, Boyolali terkait pembangunan NU Center

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Wonosegoro, Boyolali bersama Ranting NU dan panitia pembangunan NU Center Wonosegoro, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Jumat Legi (4/2/22).

Rakor digelar di kediaman KH Shodiq Dimyati (Rais Syuriyah MWCNU Wonosegoro) di Dusun Gagatan, Desa Ketoyan, yang fokus membahas kelanjutan pembangunan NU Center. Pembagunan NU Center Wonosegoro sendiri, kini sampai pada tahap pengecoran tiang utama.

KH Shodiq Dimyati, mengutarakan, walau berat, kita angkat bersama proses pembangunan NU Center. “Walaupun ‘kesel’ namun kita tetap usahakan bersama. Ning NU akeh seng duwe dunyo (di NU banyak yang punya uang). Kita topang, kita mampu. Kita maksimalkan lagi internal MWC NU dan Ranting, dan tetap bekerja sama dengan pihak luar,” tuturnya.

Dan pada kesempatan rakor tersebut, banyak yang kemudian ikrar untuk kembali memberikan donasi, mulai dari yang sebanyak Rp 500 ribu, Rp 1 juta, bahkan ada yang langsung menyerahkan donasi sebesar Rp 2 juta kepada panitia.

Pihak panitia pun mengapresiasi banyaknya warga yang memberikan donasi. “Mugi berkah kagem donatur dan bertambah rizkinipun,” kata Masruri, bendahara pembangunan NU Center. (sis/ ros, adb)

Comments