Alumni Mu’allimat NU Kudus Diajak Bersinergi untuk Kemajuan Madrasah

0
186
Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Rakornas Himmahku secara virtual (zoom) yang diadakan Ahad kemarin

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Pengurus dan anggota himpunan mutakhorijat Mua’allimat NU Kudus (Himmahku) mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan Rapat Kerja Nasional (Rakornas), Ahad (8/11/2020). Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota, pengurus kecamatan, pengurus pusat dan Pembina serta Pengurus yayasan dan kepala MTs-MA Muallimat NU Kudus.

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual melalu aplikasi zoom meeting dan disiarkan langsung melalui channel youtube “Himmahku Mu’allimat Kudus”berlansung secara khidmah dan lancar.

Ketua Himmahku pusat, Eni Misdayani menjelaskan Himmahku adalah wadah seluruh alumni Muallimat NU Kudus tanpa terkecuali. Artinya baik lulusan hanya MTs, MA maupun MTs MA semua adalah keluarga Himmahku.

“Saya megajak kepada seluruh alumni untuk bergerak, berkontribusi dan bersinergi untuk kemajuan Himmahku dan Madrasah Mu’allimat NU Kudus.”ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Pembina Himmahku Siti Asiyah Achfas selaku menyampaikan pesan kepada seluruh alumi untuk berkiprah dan berkontribusi untuk madrasah.Madrasah adalah tempat yang member banyak pengalaman dan pengetahuan dimana kita ditempat.

“Maka, sudah seharusnya kita kembali memikirkan madrasah,”tandasnya.

Sementara itu pengurus pusat yang berkiprah di luar kudus Ida Nur Qosim dan ‘Alai Nadjib dalam diskusi Rakornas berpesan kepada seluruh alumni yang saat ini sedang menempuh pendidikan di luar kota untuk membangun silaturrahim Himmahku.

“Dengan demikian, sinergitas dan kolaborasi untuk kemajuan Himmahku dan Madrasah Mu’allimat NU Kudus dapat berjalan dengan lancar.”ujar Ida Nur Qosim (septi/adb,ros)

Comments