Kader GP Ansor
Diminta Jadi Kader Dinamis dan Visioner

0
313
Perkenalkan KietaPay kepada kader

KABUPATEN SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Gus Sholahuddin Aly, Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah meresmikan kantor baru KietaPay, di Sruwen, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jumat (6/11/2020) lalu.

Dalam sambutannya, dia menyatakan, Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah “rumah pergerakan kita”. Pengejawantahannya dapat berbentuk apa saja, tentu dalam koridor yang ada. “Sebagai gerakan, maka harus obah, tidak boleh mandeg, apalagi dilakukan oleh para pemuda,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai sebuah pergerakan, GP Ansor diharapkan menjadi wadah yang dinamis, dapat bergerak secara aktif menyesuaikan keadaan dan tantangan zaman, senantiasa melakukan evaluasi serta kreasi.

“Para kader GP Ansor juga harus visioner, dapat melihat ke depan, tidak berpuas diri dengan hasil yang sudah didapat, serta mampu menjadi mesin penggerak, bukan hanya untuk internal, juga masyarakat sekitar,” tegasnya.

Para kader siap sukseskan KietaPay

Gus Wafa, direktur KietaPay, menjelaskan, bahwa KietaPay adalah aplikasi online yang menjadi salah satu jawaban dari tiga poin harapan di atas. Yakni layanan Payment Point Online Bank (PPOB) yang dapat digunakan oleh siapapun, di manapun, untuk pembelian dan pembayaran berbagai macam tagihan online, dari jual beli pulsa hingga asuransi jiwa.

“Aplikasi ini dibuat, dikelola, dan dikembangkan murni oleh kader GP Ansor, dengan sistem sharing profit organisasi yang jelas,” terangnya. (khafidz, mannan, sis/ gie, adb, ros)

Comments