Kata Himmahku, Cantik Tidak Harus Putih

0
1099
Peserta talk show kecantikan Himmahku Kudus

KUDUS,Suaranahdliyin.com –  Himpunan Mutakharrijat Mu’allimat NU Kudus (Himmahku) bekerjasama dengan produk kecantikan mengadakan Talk Show Beauty Moves You di Ma’had Muallimat NU Kudus, Jum’at (29/3/2024).

Talk Show diikuti 100 santriyah yang di antaranya terdapat ketua Himmahku Minhatul Maula serta sekretaris Dewi Nafisa Prabawati.

Minhatul Maula menjelaskan acara bertajuk Beauty Moves You memiliki makna bahwa kecantikan dapat menggerakkan kepribadian, memberikan dampak positif dan manfaat kepada lingkungan dalam berbagai aspek.

“Ini diharapkan menjadi salah satu sarana para santriyah calon anggota Himmahku Mu’allimat NU Kudus untuk menjaga kesehatan Kulit dan bisa teredukasi untuk sanitasi kesehatan kulit,”ujarnya.

Dengan mengangkat materi tentang Skin Education, seorang narasumber Mila Octavia menyampaikan cara menjaga kesehatan kulit wajah dengan baik  Sedangkan pembicara lainnya Jasmine memberikan ilmu tentang Skin Barner.

Dari hasil pemaparan dua nara sumber, para peserta yang semuanya perempuan ini sepakat bahwa cantik itu tidak harus putih, yang penting bersih dan sehat.

Pada pertengahan acara, peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari narasumber juga akan mendapatkan hampers dari sponsor.

Semua peserta yang ikut mendapatkan skin tes gratis dan gift sebagai apresiasi terhadap antusiasme santriyah yang sangat luar biasa.(lis/adb)

Comments