Syaiful Toni Nahkoda Baru GP Ansor Ranting Bolo  

0
225
Penyerahan naskah LPj dalam Konferting GP Ansor Bolo, Kecamatan Wonosegoro

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Bolo, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali menggelar Konferensi Ranting (Konferting), Sabtu (27/1/2024) lalu. Konferting yang digelar di Balai Latihan Kerja (BLK) Masyithoh Bolo Lor itu sebagai sebuah keharusan organisasi akan adanya regerenrasi.

Konferensi dibuka dengan pembacaan zikir dan tahlil yang dipimpin Kiai Syamsudi, dilanjutkan dengan sambutan. “Tetaplah semangat dalam beraswaja,” katanya sembari mengingatkan pentingnya regenerasi kepengurusan.

Penasihat GP Ansor Bolo, Suhono, menyampaikan, GP Ansor Bolo sudah terbentuk fondasinya dengan adanya kepengurusan. “Maka selanjutnya perlu diperkuat. Ini menjadi tanggung jawab bersama semua anggota GP Ansor dan Banser Bolo,” ujarnya.

Ketua Ranting demisioner GP Ansor Bolo, Arwani, mengapresiasi jajaran pengurus yang selama dua tahun telah mampu menjalankan organisasi. “Mohon maaf jika selama berkhidmat banyak kesalahan atau program yang belum berjalan,” tuturnya. “Kepengurusan yang baru harus bisa lebih baik kinerjanya, dengan melangkah Bersama, selalu koordinasi dan tertib administrasi,” lanjutnya.

Sementara ketua bidang kaderisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Wonosegoro, Masruri, berharap laporan pertanggungjawaban (Lpj) disusun dan dijilid supaya lebih rapi. “Terima kasih atas kerja keras pengurus lama, yang telah bekerja sama baik dengan PAC GP Ansor maupun warga,” paparnya.

Disampaikannya pula, bahwa jika NU Center Wonosegoro telah jadi, maka kegiatan akan dipusatkan di sana. “Mari manfaatkan sebaik-baiknya NU Center nantinya untuk beragam kegiatan,” terangnya dalam konferensi yang mendaulat Syaiful Toni sebagai nahkoda baru PR GP Ansor Bolo masa khidmat 2024 – 2026 itu. (d setiawan/ sis, ros, adb)

Comments