Suara Nahdliyin Agendakan Liputan Mudik Lebaran 1440 H

0
223

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Media online Suaranahdliyin.com yang merupakan pengembangan dari Buletin Suara Nahdliyin, tahun ini mengagendakan program ‘’Liputan Mudik Lebaran 1440 H / 2019 M’’.

M. Qomarul Adib, pemimpin umum Suara Nahdliyin, mengutarakan, sasaran liputan adalah wilayah Pantura Timur Jawa Tengah, mulai dari perbatasan Demak – Semarang hingga Kabupaten Rembang.

‘’Rencananya, Liputan Mudik Lebaran 1440 H ini dilakukan kurang lebih sepekan menjelang Idul Fitri (Lebaran) hingga paling tidak tiga hari setelah Lebaran,’’ terangnya.

Mengenai obyek liputan, jelasnya, tidak sekadar melakukan pantauan jalur mudik di Pantura Timur Jawa Tengah. ‘’Tim nantinya juga akan menyisir obyek sekitar area liputan, yang memungkinkan menarik publik untuk membaca, baik itu terkait wisata religi, tempat kuliner, dan lainnya,’’ paparnya.

dikatakannya, program liputan mudik Lebaran, sebenarnya mulai digagas oleh jajaran pengelola situs Suaranahdliyin.com tahun lalu, namun baru tahun ini bisa merealisasikan. ‘’Kami berterima kasih atas apresiasi berbagai pihak, yang mendukung untuk terealisasinya program Liputan Mudik Lebaran 1440 H ini,’’ ujarnya. (ros, mail, gie/ rid, luh)

Comments