Semarak Harlah ke-17 KB Al-Azhar Jekulo

0
915
Peringatan Harlah ke-17 KB Al-Azhar Jekulo, kemarin

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pada Senin (29/5/2023) kemarin, keluarga besar KB Al-Azhar Jekulo menyelenggarakan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-17 lembaga pendidikan anak usia dini tersebut.

Peringatan Harlah tersebut cukup semarak, dilengkapi dengan ornament-ornamen serta beragam kegiatan untuk menyemarakkannya. Selain itu, disiapkan sebanyak 19 tumpeng yang dimakan Bersama-sama usai berdoa.

“Alhamdulillah, KB Al-Azhar Jekulo telah menapaki ‘usia remaja’. Belasan tahun KB Al-Azhar Jekulo sudah berusaha semaksimal dan sebaik mungkin dalam rangka berkontribusi mendampingi anak-anak bermain serta bersosialisasi untuk mengenal lingkungan sekitarnya,” ujar ketua Yayasan Al-Azhar Jekulo, Hj Eni Misdayani SAg MM.

Ketua Yayasan itu pun meminta doa kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Jekulo, agar selalu bisa memberikan pelayanan terbaik dalam mendampingi peserta didik.

“Semoga Allah memberikan kekuatan kepada kami untuk memberikan yang terbaik bagi bangs aini melalui anak-anak yang kami damping,” tuturnya dalam peringatan Harlah yang mengusung tema “Melambungkan Cita-cita Setinggi Awan, Jadilah Bintang di Masa Depan”.

Tumpeng untuk peringatan Harlah

Sementara itu, selain diikuti seluruh pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik, kesempatan Harlah tersebut antara lain juga dihadiri Fatah Hidayat SPd MPd, kordinator wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Jekulo, Mustikah SPd (penilik PAUD Kecamatan Jekulo) dan H Faedlohin SH MH (penasihat Yayasan Al-Azhar Jekulo). (ros/ rid, adb)

Comments