Santri MA NU TBS Ukir Prestasi di UIN Walisongo dan IAIN Kudus

0
195
Penyerahan apresiasi kepada santri berprestasi dari madrasah kepada para santri. Apresiasi dan piagam penghargaan diserahkan KH. Nur Khamim Lc. Pg.D.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Tiga santri Madrasah Aliyah (MA) Nahdlatul Ulama (NU) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) mengukir prestasi di dua tempat yang berbeda, yakni UIN Walisongo Semarang dan IAIN Kudus.

Di UIN Walisongo, prestasi untuk MA NU TBS dipersembahkan oleh Rama Amirul Rhouffanhari yang berhasil menyabet juara I cabang Qira’atul Kitab dalam Festival Padang Pasir (FPP) 2019 tingkat SMA se Jawa pada 24 Oktober lalu.

‘’Selain Rama Amirul Rhouffanhari, prestasi lain yang berhasil direbut dalam event tersebut adalah juara III Khitobah Bahasa Arab yang dipersembahkan Azwan Syahril,’’ ujar KH. Nur Khamim Lc. Pg.D., wakil kepala bidang kurikulum MA NU TBS dalam apel pembinaan santri, Sabtu (2/11/2019).

Selain prestasi tersebut, yang teranyar prestasi diukir oleh M. Valentino Saputro, yang berhasil menjadi juara III Khitobah Bahasa Arab dalam Festival Bahasa tingkat SMA se-Jateng – DIY di IAIN Kudus, 29 Oktober. (ros/ adb, rid)

Comments