Plt Bupati Berikan Santunan Anak Yatim di Masjid Raudlatusshalihin Peganjaran

0
398
Plt Bupati Kudus, H. Hartopo, menyampaikan sosialisasi dan edukasi terkait pandemi Covid – 19 sebelum menyerahkan santunan kepada anak yatim

KUDUS, Suaranahdliyin.com – H. Hartopo, Plt Bupati Kabupaten Kudus, memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Jami’ Raudlatusshalihin Peganjaran, Kecamatan Bae, Kudus pada Ahad (10/5/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Pada kesempatan itu, ada sebanyak 20 anak yatim yang mendapatkan santunan. Penyerahan santunan dihadiri antara lain kepada desa setempat, ulama (kiai) dan juga tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, H. Hartopo, menyampaikan, bahwa pemberian santunan ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan. ”Biasanya santunan saya serahkan di tempat saya. Namun karena kondisi pandemi, saya sebagai pelayan masyarakat, mulai roadshow (untuk menyerahkan bantuan, red),” katanya.

Sementara itu, selain menyerahkan bantuan, H. Hartopo juga melakukan sosialisasi dan mengedukasi terkait pandemi dan mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi mengantisipasi penyebaran Covid – 19.

”Saya berharap msyarakat menjadi pelopor dalam protokol kesehatan (dalam menghadapi pandemi), terutama dalam keluarga, saudara dan masyarakat sekitar. Demi kebaikan kita bersama,” tuturnya. (man/ ros, adb, rid)

Comments