Penuh Kebersamaan, RA – MI NU Miftahul Huda 01 dan 02 Peringati Isra Mi’raj

0
503
Habib Ali Ridho Baharun memimpin shalawatan di peringatan Isra Mi’raj Madrasah Miftahul Huda Sudimoro Karangmalang

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Keluarga besar Raudlatul Athfal (RA) Muslimat NU Miftahul Huda – Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Miftahul Huda 01-02 Sudimoro Karangmalang Gebog Kudus mengadakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Ahad (18/2/24).

Bertempat di MINU Miftahul Huda 02, para peserta didik, guru.dan seluruh staf ketiga lembaga pendidikan itu mengikuti kegiatan penuh hikmat kebersamaan hingga selesai.

Mereka melantunkan shalawat yang dipimpin Habib Ali Ridho Baharun (Kudus) dengan iringan kolaborasi Rebana El-Miftah dari MI NU Miftahul Huda 02 dan Grup Rebana El-Mifda dari MI NU Miftahul Huda 01.

Kepala MI NU Miftahul Huda 02 Mahfud Nahrowi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah mendukung pelaksanan kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini. Terutama kepada guru-guru RA sampai MI yang sudah meluangkan waktu dan tenaga dalam mempersiapkan acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Acara ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan keluarga besar RA-MI NU Miftahul Huda 01 & 02 dalam mempererat tali silaturrahim dan memperkenalkan kepada peserta didik mengenai hari besar Islam yakni Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW” tandasnya..

Sebagai penutup acara, Kiai Imam Fathoni menyampaikan mauidhoh hasanah mengenai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Ia mengingatkan anak-anak supaya dapat meneladani peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan rajin melaksanakan Sholat 5 waktu. (Zulfatin/adb)

Comments