Menikmati Menu Masakan Warung Pojok “Bu Rum’’ Pekeng

0
233
Pelanggan menikmati menu kuliner di warung pojok ”Bu Rum”

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Di kompleks pusat kuliner Pekeng di Desa Gulang, Kecamatan Mejobo memang lebih dikenal sebagai pusat kuliner satai kambing dan gulai. Namun jangan salah. Karena di kawasan ini tidah hanya ada satai dan gulai kambang.

Ada juga warung lain yang selalu dikunjungi masyarakat, yaitu warung pojok “Bu Rum”. Warung pojok ini selalu menjadi jujugan warga sekitar untuk sarapan pagi. Tak sedikit pula pesepeda yang setelah lelah mengayuh berkeliling kampong/ kota, berbelok ke sini untuk melepas lapar dan dahaga.

Selain memang harganya yang relatif murah dan terjangkau, tentu karena banyaknya menu yang ditawarkan, sehingga warga (pelanggan) bisa memilih menu yang disukai atau sesuai seleranya.

Apa saja menu yang ditawarkan, sehingga memesona pelanggan untuk datang?

Pilihan menu yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari nasi pecel, lontong pecel, nasi tahu, lontong tahu, cingur, nasi sop, nasi sayur bening, penyet lele, penyet panggang, penyet ikan nila, dan penyet tahu putih.

Tertarik menikmati menu yang mana? Silakan datang dan rasakan lezatnya kuliner khas “Bu Rum’’ di komplek pusat kuliner Pekeng. (gie, ros/ adb)

Comments