Fast FM Magelang Raih Tiga Penghargaan dari KPID Jateng

0
372
Jajaran direksi Fast FM berfoto bersama di malam penganugerahan KPID Jawa Tengah

MAGELANG, Suaranahdliyin.com – Fast FM Magelang raih tiga anugerah penyiaran KPID Provinsi Jawa Tengah di Central Garden Lorin Solo Hotel, Karanganyar, Sabtu (22/06/19). Fast FM sendiri merupakan salah satu radio swasta di Magelang yang diasuh oleh Gus Yusuf Chudlori sebagai komisaris.

Adapun tiga anugerah penyiaran yang didapat berupa nominasi Lembaga Penyiaran Bidang Kelembagaan Radio Swasta Terbaik, nominasi Program Feature Terbaik, serta nominasi Program Talkshow Terbaik.

“Tentunya kami sangat bersyukur dengan penghargaan ini. Perjalanan Fast FM masih  tergolong muda di dunia broadcast radio,” kata Station Manager Fast FM Emilia.

Ia menambahkan, penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh kru Fast FM untuk semakin lebih baik lagi. Utamanya dalam menghadirkan program yang berkualitas tentang kearifan lokal, keaswajaan dan lain sebagainya kepada masyarakat.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami kedepan dalam mengelola Radio,” lanjutnya.

Emilia juga berharap kedepan dari segi Progam Fast FM bisa lebih diterima dan disukai masyarakat luas karena kemanfaatannya, serta mampu menguntungkan dari segi financial dan bisnisnya.

Turut hadir dalam acara penganugerahan itu Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, Kepala Dinas Kominfo Jateng Dadang Somantri, ATD, MT., serta beberapa perwakilan Bupati dan pimpinan lembaga penyiaran se-Jawa Tengah. (Vina/rid)

Comments