Besok, AWCPH UI Kerja Sama dengan YBAW dan FISIP UI Gelar Seminar

0
291

DEPOK, Suaranahdliyin.com – Abdurrahman Wahid Center for Peace and Humanities Universitas Indonesia (AWCPH UI) bekerja sama dengan Yayasan Bani KH Abdurrahman Wahid (YBAW) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) akan menyelenggarakan seminar, Rabu (31/1/2024) besok.

Seminar yang akan dilangsungkan di Auditorium Mochtar Riady, Gedung C Lantai II FISIP UI, Kampus UI Depok ini mengusung tema “Forum Demokrasi: Refleksi Masa Depan Demokrasi Indonesia”.

Seminar yang merupakan program Yayasan Bani KH Abdurrahman Wahid (YBAW) bersama Direktorat Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan Sekretariat Nasional Jaringan GUSDURian, ini akan dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Sambutan pada kesempatan ini akan disampaikan oleh Ir Ahmad Syafiq MSc PhD (kepala Abdurrahman Wahid Center for Peace and Humanities UI), Jay Akhmad (koordinator Gardu Nasional), dan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum pada Kementerian Dalam Negeri RI.

Sedang para narasumber yang akan hadir, yaitu Titi Anggraini SH MH ((Dewan Pembina PERLUDEM), Anita Wahid (Dewan Pengarah Gardu Pemilu) serta Prof Dr Semiarto Aji Purwanto (Dekan FISIP UI). Seminar akan dimoderatori Dr.phil Aditya Perdana MSi (Departemen Ilmu Politik FISIP UI). (rls/ ros, rid, adb)

Comments