Berikut Rangkaian Pementasan Festival Teater Lesbumi Kudus

0
225

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Masa pendaftaran peserta telah usai. Kini Festival Teater Lesbumi Kabupaten Kudus siap digelar. Ada delapan komunitas teater yang siap mementaskan karyanya di Gedung Budaya Sosrokartono, Kecamatan Bae, Kudus, Kamis (07/11/19) besok.

Delapan komunitas itu diantaranya, Teater Silo, Teater Akar, Teater Buana, Teater X, Teater El-Hawa, Teater Ad Djancukiyah, Teater PEACE dan Teater Sembilan. Masing-masing juga telah mendapatkan nomor undian untuk tampil.

Berdasarkan rilis yang diterima Suaranahdliyin.com, pada kesempatan nanti, festival akan dibuka dengan Opening Ceremony pada pukul 09.00 – 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan lomba yang di awali oleh nomor undi yang pertama, yakni Teater Silo.

Masing-masing komunitas teater itu diberi waktu 15 menit untuk mementaskan karyanya. Adapun urutan jadwalnya sebagai berikut :

Doc. Lesbumi Kudus

Usai pementasan acara akan dilanjutkan dengan Malam Penganugrahan dan Sarasehan Kembang Kanthil. Panitia telah mengonfirmasi pada malam itu akan dihadiri oleh Pengurus Lesbumi PBNU seperti Abdullah Wong dan Sastro Adi. (rid/adb)

Comments