Tata Manajemen Hingga Perhatikan Kepuasaan Pelanggan

0
1330
Sambutan Direktur PT. Mubarokfood Cipta Delicia, H. M. Hilmy SE.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sebagai produsen jenang Kudus, PT. Mubarokfood Cipta Delicia telah memiliki brand yang sangat bagus. Mubarok sebagai brand jenang Kudus, tidak hanya dikenal di tanah air, tetapi telah dikenal pula di banyak negara di dunia.

Untuk sampai pada posisi itu, tentu tidak mudah. Di usianya yang telah menapaki 108 tahun ini, banyak tantangan yang telah dihadapi untuk menjaga eksistensi perusahaan dan mengembangkannya hingga bisa seperti sekarang.

‘’Kami memasuki generasi ketiga. Tantangan setiap generasi berbeda-beda. Tetapi berkat kerja keras dan dukungan berbagai pihak, serta rahmat dan ridlo dari Allah SWT., alhamdulillah kami bisa menghadapi semua tantangan (yang ada-Red),’’ ujar direktur PT. Mubarokfood Cipta Delicia, H. M. Hilmy SE.

Untuk membawa jenang Kudus bisa dikenal sebagai makanan (kuliner) khas (lokal) berkelas dunia, banyak hal yang dilakukan. Mulai dari menata manejemen, membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) agar mempunyai karakter kreatif, inovatif dan profesional, serta menata dari sisi marketing dengan senantiasa mengembangkan pasar dan mengutamakan kepuasan pelanggan,’’ ungkapnya.

Selain itu, menurut Hilmy, PT. Mubarokfood Cipta Delicia sebagai perusahaan yang berwawasan lingkungan, berharap agar keberadaannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khususnya  bagi masyarakat Kabupaten Kudus dan sekitarnya. (ros/ adb)

Comments