Rakerancab GP. Ansor Wonosegoro

0
359
Rakerancab PAC GP Ansor Wonosegoro, Boyolali, baru – baru ini.

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali menggelar Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) Masa Khidmat 2019 – 2021 di musala Al-Hidayah, Desa Guwo, Kecamatan Wonosegoro, Sabtu (18/5/2019) lalu.

Rakerancab yang mengusung tema “Satu Tujuan, Membangun Organisasi Berintegritas dan Berkualitas” ini diikuti tak kurang dari 73 anggota yang terdiri atas kader GP Ansor dan anggota Banser Wonosegoro.

Hadir pada forum tersebut, antara lain Muhammad Abdullah (mantan Komandan Satkorcab Banser Boyolali), Husein Ahmadi (Ketua PC. GP. Ansor Boyolali), dan Muhammad Muzamil (Kasatkorcab Banser Boyolali). Kehadiran ketiga tokoh tersebut menjadi penting, untuk memotivasi dan melakukan supervisi terhadap para kader yang datang.

‘’Melalui Rakerancab ini, para kader GP Ansor dan Banser berusaha keras menggali potensi dan solusi yang kemudian dirumuskan untuk menjadi progam kerja,’’ ujar Kiai Kholid Ulfi, sang fasilitator saat memandu jalannya Rakerancab.

Muhammad Abdullah, mantan Komandan Satkorcab Banser Boyolali, pada kesempatan itu menekankan pentingnya para kader untuk mengikuti ulama dengan belajar, patuh, dan mengamalkan ilmu yang didapat dengan kerja nyata.

“Kita harus mulai mawas diri, agar bisa menempatkan diri di GP. Ansor dengan tepat, yaitu belajar dan taat kepada ulama atau kiai,” tegas Ndan Abdullah –sapaan akrab Muhammad Abdullah. (siswanto/ gie, adb, ros)

Comments