Rais Syuriyah PCNU Jepara: Warga NU Harus Cerdas Memilih

0
473
Halalbihalal keluarga besar MWCNU Kalinyamatan, Jepara

JEPARA, Suaranahdliyin.com– Anggota DPR RI, H Abdul Wachid yang hadir dalam halalbihalal yang diselenggarakan Keluarga Besar MWCNU Kalinyamatan Jepara, Ahad (14/5/2023), mengimbau, supaya warga NU di tahun politik 2024 mendatang tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai warga Negara.

“Meski beda warna pakaian, pilihan, beda pendapat maka tidak perlu diperdebatkan,” katanya dalam kegiatan yang dihadiri ratusan peserta.

Rais Syuriyah PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq (Mbah Yatun), menegaskan, warga NU kudu (harus) cerdas memilih. “Pilihlah calon yang bisa memberikan solusi permasalahan di sekitar kita,” tegasnya.

Senada dengan Mbah Yatun ketua panitia, Noor Arief mengajak warga NU untuk cerdas dalam memilih sehingga wakil rakyat yang dipilih mampu menyerap aspirasi yang diharapkan. “Untuk itu penting bagi kami memberikan pemahaman, dan pengertian agar warga kita tidak salah pilih,” ujarnya.

Bersamaan dengan tahapan pemilu dari KPU, Komisioner PPK Kalinyamatan pada kesempatan itu menyosialisasi pemilu yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024 mendatang kepada ratusan hadirin yang terdiri atas pengurus MWCNU, Banom, pengurus Ranting NU, Muspika, dan Petinggi se-Kecamatan Kalinyamatan.

Sementara itu, halalbihalal tersebut dimeriahkan oleh penampilan apik dari paduan suara MA Al Falah Margoyoso, Gambus Al Kautsar, dan diakhiri mauidlah dari K Abdul Wahab Saleem. (sm/ ros, rid, adb)

Comments